Terkadang pada saat jenuh , suntuk di hari hari kita membuat rasa bosan dengan kegiatan yang kita lalui, Taukah anda ini bisa menyebabkan stres lho jangan sampai ini terjadi. Pernakkan anda meluangkan waktu di sela sela dan mengganti dengan kegiatan yang netral, seperti main game  misalnya. Memang ada beberapa sobat tidak begitu tertarik dengan permainan dan tidak sedikit juga yang sangat maniak permainan. Mulai dari permainan online maupun offline.

Pada kesempatan kali ini saya akan berikan tutorial Cara mengaktifkan Game pada windows 7 sebagai mana telah kita ketahui pada windows 7 fitur game ini belum di aktifkan akan tetapi bukan berarti fitur game ini tidak ada, lain dengan windows xp permainan ini sudah ada sewaktu kita habis instal ulang. nah beda dengan windows 7 kita harus mengaktifkan dahulu sebelum menggunakannya.

Itulah perbedaan di windows xp dan windows 7 maupun 8. perbedaan ini karena adanya teknologi yang sangat berkembang dengan pesat di bidang sistem operasi Seperti windows ini.Mungkin sebagian sobat sudah tau tentang hal ini namun apa salahnya untuk melengkapi blog ini saya akan berikan tutorial Cara mengaktifkan Game pada windows 7 Oke silahkan disimak ya.

1.Pertama silahkan buka Control panel
2.Kemudian buka Turn Windows features on or off
3.Pilih Games yang akan diaktifkan.


4.Selesai pilih OK dan lihat di star menu

Demikian semoga membantu bagai mana cara mengkatifkan game bawaan pada windows 7 ini dan  apabila ada pertanyaan yang belum jelas silahkan tingalkan pada komentar.


 Bhasyr

Post a Comment Blogger

 
Top