Cara gampang dan ampuh menambah visitor pengunjung di blog dengan cepat
Blog atau situs memang sangat membutukkan pengunjung,Apalah artinya sebuah situs tanpa pengujung atau visitor.Namun cara cara gampang dan susah sekalipun sudah kita lakukan tapi apalah hasil semua itu bisa membuat kita putus asa dan jengkel sampai sampai malas sekali untuk melanjutkan ngeblog.


Inilah penyakit dari seorang blogger kadang kala kita habis pikir sebenarnya cara apa lagi yang harus kita lakukan untuk mendapatkan pengunjung ke blog kita.berbagi cara sebenarnya tak kita sadari itu sangat gampang silahkan simak di bawah ini.

Ada dua macam cara yang dapat anda lakukan :
  1. Dengan cara wajar
  2. Dengan cara tidak wajar
1.Dengan cara wajar

a.Selalu update artikel terbaru.
Artikel yang selalu update adalah kunci mendapatkan pengunjung sajikan artikel yang sedang dicari oleh orang usahakan selalu memberikan yang terbaru dengan kualitas yang baik.

b.Artikel menarik.
Sajikan dengan tulisan yang menarik dengan tema yang banyak di sukai para pembaca usahakan tidak hanya akan update saja namun tulislah sebuah artikel yang bermutu.

c.Memasang iklan di media.
media cetak elektronik cetak radio dan sebaginya.ini cara paling ampuh karena kita tau bahwa penonton tv itu jumlahnya berjuta juta di berbagi daerah,akan tetapi tetapi ini memerlukan biaya yang sangat mahal. tapi artikel tidak membahas hal itu.Contoh lain di media cetak koran ,majalah dan sebagainya.

d.Mengiklan diinternet.
Ini juga cara ampuh contoh mengiklan di jejaring sosialseperti facebook.atau di situs situs yang banyak pengunjungnya.

e.Tuker link.
Dengan cara tuker link adalah cara yang wajar biasa dilakukan para blogger yaitu tuker link dengan sesama situs apa aja yang penting banyak pengunjung nya.

f.Submit ke situs.
Submit kesitus pencarian seperti google, bing,yahoo,dan sebagainya secara manual atau otomatis dari webmaster.dengan cara manual bisa ana lakukan dengan cara submit URL di google webmaster klik disini

g.Blogwalking.
Blogwalking adalah kegiatan berkomentar meninggalkan jejak dengan meninggalkan tautan yang merujuk kesitus kita.akan tetapi jangan sampai membuat spam.Patuhilah segala peraturan yang di terapkan oleh situs tersebut

h.Buat stiker atau logo.
Anda bisa mencoba untuk yang satu ini namun sedikit mengeluarkan biaya yang lumayan lah tergantung jumlah yang anda buat.Buatlah stiker untuk kendaraan untuk ditempelkan seperti di motor mobil kaca dsb yang kiranya bisa dilihat oleh orang.

i.Iklan di warnet.
Seperti yang kita tau warnet adalah salah satu pusat orang online saran saya bekerja samalah dengan pihak warnet untuk memuat starup pada browsernya untuk blog kita pada saat browser di buka maka otomatis akan membuka blog kita,cara ini saya jamin manjur.

j.Buat software
Ini memang memerlukan keahlian kusus untuk membuat software kamu harus menguasai coding jangan lupa buat starup untuk mengarah di blog kita

2.Cara tidak wajar (tidak disarankan)

Cara tidak wajar ini tidak saya sarankan namun ini hanya menjadi sebuah pembelajaran dan pengetahuan saja karena banyak sekali di temukan yang kita jumpai di sekitar kita.

a.Coret-coret.
Tinggalkan url blog anda pada dinding ,kaca meja belajar atau di dinding warnet tapi awas kalau ketahuan akibat tanggung sendiri.

b.Nyepam
cara ini juga ampuh pasang url blog kamu di sosial media seperti facebook dengan komentar dan meninggalkan alamt blog anda.

c.Buat video.
Buatlah video atau dengan mengeditnya ,boleh video musik,film,dan video lucu tetapi jangan lupa cantumkan blog anda didalam video dimana orang bisa lihat pada saat video di putar.sebarkan keteman ke situs dan sebaginya,

d.Buat mp3.
Maksud saya disini adalah dengan mengedit pada bagian cover album judul pada mp3 sebarkan di situs-situs yang terkenal atau bagikan kepada teman teman,dan jangan lupa cari mp3 yang banyak digemari para pecinta musik.

e.Sms kesemua nomor
silahkan sms ke nomor nomor yang kiranya aktif acak bagian belakang biasanya terdiri dari urutan nah disitulah anda bisa mencari nomor nomor tersebut gunakan dengan bijak.

Untuk cara cara ilegal saya tidak menyarankan semua resiko silahkan tanggung sendiri.Semoga membantu barang kali anda bisa menambahkan??




Post a Comment Blogger

  1. Makasih buat tipsnya gan sangat bermanfaat

    ReplyDelete
  2. nice gan
    http://rumahuntukbelajar.blogspot.com/

    ReplyDelete
  3. Muchas Gracias buat infonya gan! :) langsung diterapkan http://wizzcool.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. Spamming ide yang menarik gan. Titip gan Bioskopkeren.com . Nonton dan download gratis subtitle indonesia

    ReplyDelete
  5. terimakasih gan untuk tipsnya,aye tunggu tips selanjutnya.

    ReplyDelete
  6. Ini Yang Saya cari Artikel Berkualitas Dan Bagus, Terimakasih Mas Nanti Di
    Posting Lagi Mas ya, Mantab, Sekali Lagi Terimakasih

    Mampir Juga mas Ke Blog Ane Yang Masih Seumur Jagung

    Download Driver Dan APK Android

    http://www.googleapkcenter.com/
    ================================
    Artikel Terpopuler

    http://www.nangartikel.com/
    ================================

    UPdate Terbaru 77 Tentang Tips Dan Trik Blog Seo

    http://updateterbaru77.blogspot.com/
    =================================

    ReplyDelete
  7. Bagus artikelnya .
    Visit di toproby.blogspot.com

    ReplyDelete
  8. Kalau sering spam bahaya apa enggak...

    ReplyDelete
  9. Write more, thats all I have to say. Literally, it seems as though you relied on the video to make your point. You definitely know what youre talking about, why throw away your intelligence on just posting videos to your blog when you could be giving us something informative to read? aol login

    ReplyDelete
  10. Enter your total monthly debt payments, such as car loans, personal a line of credit, credit cards, student loans and more. mortgage calculator canada Finally, before deciding to prepay your mortgage, be sure to assess your current financial situation. canada mortgage calculator

    ReplyDelete

 
Top