Senang sekali di posting kali ini saya bisa menuliskan artikel yang sengaja saya suguhkan buat sobat semua.. dalam kesempatan kali ini saya akan berbagi bagai mana cara mengambil gambar screenshot tanpa software disini saya menggunakan sistem operasi windows 7 .

Sering kali kita membutuhkan sebuah cuplikan gambar atau screenshot entah itu untuk kebutuhan bisnis maupun tidak maka dari itu sering juga kita mengalami kesulitan bahkan bagi yang belum tau pasti akan bertanya tanya bagai mana sih caranya.... disini saya akan berikan sebuah tutorial mengatasi hal itu..

Ada beberapa cara mengambil screenshot di komputer maupun laptop;
  • Dengan cara mengunakan software dari  penyedia perangkat lunak
  • Menggunakan software bawaan windows sediri Seperti paint, dan Snippng tool
Untuk poin pertama bisa anda gunakan beberapa software diantaranya seperti AVS video editor  dan kawan kawan silahkan cari di google semua terjawabkan atau mungkin lain kali akan saya berikan tutorialnya..

Dan untuk poin kedua sesuai dengan judul anda bisa gunakan Print Screen SysRq pada keyboard anda silahkan lihat.

1.Silahkan ambil pada layar anda kemudian tekan Print Screen SysRq 
2.Buka  Paint pada star menu di komputer anda

3.Tekan atau klik paste pada pain atau lihat pada gambar





4.Gambar akan mucul dan save. mudah bukan....


Demikian tutorial cara mengambil gambar screenshot tanpa software  semoga membatu sobat semua dan apabila tutorial belum jelas anda bisa bertanya pada komentar dibawah.
Next
Newer Post
Previous
This is the last post.

Post a Comment Blogger

 
Top