Adf.ly dan adfoc.us adalah salah satu situs layanan yang berfungsi memperpendek url dan kedua situs ini memberikan bayaran kepada publiser yang menggunakan layanan ini pada saat link di klik.Nah inilah yang biasa di gunakan para pencari dolar di dunia maya (internet). Tidak sedikit para blogger di dunia yang telah menggunakan latanan ini bahkan di indonesia pun sudah sangat banyak sekali.Namun dengan layanan ini apakan keyakinan kita akan pembayaran memang benar benar dilakukan oleh mereka? Mungkin anda bertanya demikian.

Ini memang menjadi pertanyaan yang sering di lontarkan para pengguna baru, nah disini saya akan memberikan gambaran dan bukti bukti dari paymen atau pembayaran tersebut.Untuk anda yang baru menggunakan layanan ini tidak usah khawatir saya berani memberikan jaminan bahwa kedua situs ini memang tidak scam atau memang menbayar.

Adf.ly
Adf.ly melakukan pembayaran pada jumlah di atas $5,01 dan ini bisa kita lakukan dengan otomatis dan manual artinya kalau kita set pada pengaturan OTOMATIS paymen maka pada saat saldo kita sudah di atas $5 atau $5,1 maka adf.ly akan melakukan pembayaran ke rekening paypal anda secara otomatis.Untuk pembayaran manual atau request anda bisa melakukan setiap saat apa bila saldo sudah di atas $5 maka akan bisa anda requet pada kotak withdraw. Pembayaran akan dilakukan pada setiap tanggal 1 atau bisa di lihat dibawah pada menu withdraw.

Adfoc.us
situs ini agak beda dengan adf.ly beda disini adalah dalam hal withdraw nya adfoc.us akan membayar pada saldo di atas $10 dan ini dapat anda lakukan kalo balance pada adfoc.us sudah anda dapatkan maka anda dapat merequest nya.Namun perlu di ketahui bahwa adfoc.us tidak akan membayar apa bila akun terkena red flag atau peringatan bendera merah.



 Bukti dari adf.ly

klik gambar untuk memperbesar

 Bukti dari adfoc.us



klik gambar untuk memperbesar

Adapun kedua situs itu juga mempunyai peraturan yang harus di taati pada publisernya ,kadang kita pernah berfikir bagai mana mendapatkan penghasilan yang sagat singkat dengan jalan jalan yang tidak wajar.Inilah yang menjadi kita berfikir dan menuding bahwa situs itu scam ,kalo kita mentaati peraturan yang di berikan maka hal ini tidak akan ada.

Demikian penjelasan dari saya apakah anda masih ragu ?

Post a Comment Blogger

  1. maaf gan , maksudnya terkena "Red Flag " apa ya ?

    ReplyDelete
  2. Trima kasih ilmunya
    Mohon kunbal nya di http://www.zeotrobe.com

    ReplyDelete
  3. Did you know that you can create short urls with AdFly and earn $$$$$ for every click on your short urls.

    ReplyDelete
  4. Mau tanya ini bang. ane payout melalui bitcoin udah 2 hari kok gk nyampe nyampe yah ?? kira2 scam gk ya? akun aman gk red flag / baned / block .. ;((

    ReplyDelete

 
Top