Apa itu burung anis ? burung anis merupakan salah satu jenis burung kicauanyang sangat bayak sekali digemari oleh masyarakat terutama para pencinta burung,Karena suaranya yang indah dan merdu.Disamping suaranya yang khas burung anis ini mempunyai corak warna bulu yang beragam.dan corak warna tersebut setiap jenisnya mempunyai tingkah dan gaya masing masing dalam melenturkan suaranya.Disamping gaya ocehan yang indah menawan ,anis sanggup membuat para penggemarnya bergeleng kepala saat melenturkan suara diikuti dengan gerakan kepala.

   burung anis termasuk burung yang tidak sulit dalam pemeliharaannya. Dengan demikian burung anis banyak penggemarnya dari kalangan bawah sampai golongan atas.Secara umum burung anis tampak ada kesamaan antara anis kembang dan anis merah,namun kalau kita perhatikan secara teliti akan tampak perbedaan bentuk sayap pada kedua burung tersebut.

ada pun jenis burung anis ada dua

1.Anis kembang

2.Anis merah

Nah itulah beberapa jenis burung anis kira kira mana yang anda suka.. untuk spesifikasi kedua burung tersebut akan saya posting di hari berikutnya.





(bsr)

Post a Comment Blogger

  1. Salah satu burung favorit saya nih mas,kebetulan ada 1 di rumah.
    makasih yah mas sharing nya.

    ReplyDelete

 
Top