Jatuhkan pilihanmu yang paling tepat di pilpres nanti
Pemilihan presiden akan dilaksanakan sebentar lagi apakah anda sudah punya pilihan yang yang mantap dan pantas untuk menjadi pemimpin negara ini? Jangan sampai kita menjatuhkan pilihan yang salah dan pilihlah menurut keyakinan anda semdiri, Karena pilihan anda sangat menentukan perubahan yang lebih baik untuk masa depan nasib negara ini.

Image by riaupos.co

Dan perlu kita ketahui bahwa persaingan politik di indonesia sekarang sudah banyak sekali yang menuju jalan yang tak wajar. Kenapa? Seperti yang kita lihat di beberapa media terutama media online banyak sekali kita jumpai dari beberapa artikel yang mengatakan bahkan menjerumuskan , memojokkan, menjelek jelekkan, serta mengungkit yang membuat kita terprofokasi. Buruknya informasi yang di berikan kepada pembaca, maka kita harus lebih pintar pintar dalam menyerap informasi yang ada.

Setelah masa orde baru memang sebuah kebebasan semua orang mendapat informasi membuat semakin transparan apa yang terjadi. Inilah masa reformasi yang penuh kebebasan, namun apakah di balik kebebasan itu apakah ada sisi buruknya?

Pada tanggal 9 juli 2014 nanti akan dilaksanakan pemilihan umum secara seretak seluruh indonesia maka jangan sampai anda menjatuhkan pilihan yang salah. Jangan sampai terpengaruh sebuah informasi yang memicu goyahnya pilihan kita ,ambilah dari sisi baiknya saja.

Adapun ada pasangan yang akan bersaing dalam pemilihan presiden nanti yaitu
Jokowi dodo (jokowi) yang berpasangan dengan jusuf kala. Sedangkan pasangan kedua adalah Prabowo subianto dengan pasangannya hatta rajasa.

Kalau dilihat dari pendukungnya kedua pasangan ini memang sama kuatnya. Dari jokowi di perkuat atau di kenal dengan kedekatanya dengan masyarakat. Sedangkan Prabowo mantan perwira yang dikenal dengan ketegasanya. Tak perlu bingung dan bimbang pastikan indonesia maju dengan pemimpin baru nanti. Semua itu yang memilih rakyat bukan wakil rakyat yang kita lihat pada sibuk mengungkit ungkit masalah. Namanya manusia pasti ada salahnya tergantung kita sendiri untuk menyikapinya.

Semoga negara ini lebih maju lagi  dengan pemimpin yang baru.

Bhasyr

Post a Comment Blogger

  1. Masih bingung milihnya, Bang.. Yang pasti sih ngga akan golput :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak usah binggung ikuti isi hati aja yakin bahwa pilihan mbak beby terbaik untujk kemajuan bangsa kedepannya

      Delete
  2. Siapapun yang terpilih..

    semoga indonesia bisa lebih baik.

    masih bingung, karena banyak berita2 negatif yang bertebaran

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul sekali ambil sisi positifnya saja mas

      Delete
  3. masih bingung euy mau milih yang mana, tapi siapapun yg terpilih nanti mudah2an bisa membawa Indonesia menjadi lebih baik lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin mad karena itu yang kita harapkan.....

      Delete
  4. Nanti mas masih bingung untuk menjatuh pilihan yang paling tepat untuk pilpres nanti.

    Salam

    ReplyDelete
  5. saya masih belum punya pilihan bos, masih bingung...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wsh seperti nya banyak yang bingung. ... sama seperti mas

      Delete

 
Top