Mengurangi stres ! ikuti Lomba mancing hitam ulu SPCKegiatan yang satu ini memang butuh waktu yang tidak sebentar. Oleh karena itu memancing memang bisa di katakan kegiatan tidak bisa dilakukan oleh semua orang dengan alasan waktu. Sebagian besar dari para pebisnis, pengusaha, memang sebagian besar tak ada waktu untuk kegiatan seperti memancing. Namun Taukah anda betapa besarnya manfaat dari kegiatan memancing ini Salah satunya adalah menguji, melatih kesabaran kita ,Selain itu kegiatan memancing ini juga bisa mengatasi stres.

Mengurangi stres ! ikuti Lomba mancing hitam ulu 

SPC
 klik gambar untuk memperbesar
Selain itu banyak sekali manfaat dari kegiatan memancing ini salah satunya adalah Hadiah. Karena kegiatan memancing ini selain di hari hari biasa juga di selenggarakan lomba memancing dengan iming-iming hadiah yang sangat menggiurkan. Disamping untuk meluangkan hobi, menghilangkan stres dsb mengikuti lomba ini anda juga bisa mendapatkan hadiah yang disediakan oleh para panitia. Hampir di setiap minggunya ada lomba memancing ini di daerah merangin.dan hadiah yang di sediakan sangat beragam, Namun biasanya berbentuk uang tunai. Adapun beberapa kategori yang di berikan sebagai pemenang atau hak mendapatkan hadiah:

Strike pertama dapat Rp100.000.
Strike pertama adalah dimana pada saat memancing dimulai star dan salah satu dari peserta yang mendapatkan ikan untuk pertama kali maka akan mendapatkan hadiah Rp 100.000 secara langsung. Maka pada saat di mulai nya memancing peserta sangat semangat sekali untuk berlomba mendapatkan ikan pertama kalinya.

Pemenang untuk kategori terbesar.
Ikan yang di dapat maka akan di timbang beratnya dimana apabila ikan terbesar atau terberat maka anda berhak mendapatkan hadiah sebesar Rp 1.300.000 ini akan diberikan pada saat berakhirnya lomba. setelah selesai penjurian. Untuk kategori ini diambil 3 pemenang dimana pemenang
  1. Pertama Rp 1.300.000
  2. Kedua Rp 1.000.000
  3. Ketiga Rp 750.000
Kategori terbanyak.
Untuk kategori tebanyak adalah dimana pendapatan ikan dengan jumlah terbanyak dan terberat maka akan mendapatkan hadiah secara langsung. Bila ada kesamaan dalam jumlah maka akan diambil beratnya yang paling berat maka sebagai pemenang dan Pemenang diambil satu.

Hadiah dengan Ikan pita.
Ikan pita adalah ikan yang diberi tanda pita tertentu dengan warna merah, dan kuning , maka anda berhak mendapat hadiah berupa uang tunai secara langsung. Rp 100.000 dan pita kuning Rp 50.000. Jumlah ikan pita termasuk yang paling banyak lebih dari 30 ekor ikan pita di sebarkan.

Itulah beberapa hadiah yang di sajikan oleh para panitia di Daerah Hitam ulu ini. Barang kali anda berminat mengikuti lomba selanjutnya yang akan diselenggarakan pada hari minggu tanggal 4 mei besok. adapun hadiah yang di sediakan tidak jauh beda dengan yang diatas.Tempat nya di Hitam ulu SPI Selamat berlomba.

Post a Comment Blogger

  1. pertamax, seru juga ya mas, apalagi dapet uang sebebagai hadiah

    ReplyDelete
  2. Mauuu.. Tapi jauh amat yak mesti ke Jawa. Hihihi.. :p
    Kalo di sini kurang tau lomba-lomba pancing Bang, padahal pengen banget ikutan

    ReplyDelete
  3. wah keren nih, saya juga mau tuh, tapi sayang jauh dari tempat saya hehehehe :D

    ReplyDelete
  4. wah pasti bakalan seru nih kalau bisa ikutan lomba mancing, tapi kalau nggak dapat ikan, kesel juga ya mas ;)

    ReplyDelete

 
Top