Pemilu yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 april nanti sudah semakin dekat, sekarang adalah masa tenang untuk para calon atau partai melaksanakan kampanye yang di buka pada tanggal 16 maret kemaren. Tinggal menunggu 2 hari lagi pemilihan umum akan di laksanakan namun demikian apakah anda sudah tau sudah yakin yang akan di pilih dicoblos nanti?Himbauan saya pokoknya jangan sampai anda GOLPUT ya jangan sampai anda menyesal bahwa kegagalan negara ini hanya karena suara anda.


Kpu dan petugas maupun panitia pemilu saat ini sedang sibuk mempersiapkan semua perlengkapan peralatan dan tempat yang akan di gunakan untuk pemilihan umum pada hari rabu besok.sejumlah undangan kepada masyarakat pun sudah di bagikan, khusus untuk daerah Gading jaya semua undangan sudah di terima pada hari minggu kemaren.


Namun demikian atau kah anda yang terjadi di masyarakat terutama warga gading jaya ini? bahwa sebagian besar dari mereka (warga) tidak mengenal siapa calon calon yang akan di pilih nanti.Banyak warga yang bingung mau milih siapa nanti! karena mereka tidak mengenal sama sekali calon calon nya. Terutama pada caleg di DPR pusat dan provinsi , yang mereka tau hanya calon calon untuk DPR kabupaten saja. Jangankan warga , saya sendiri selaku panitia pun tak tau siapa yang akan di pilih nanti.....:P

Lebih dari 400 DPT yang saya tanyakan tentang pilihan mereka (angan angan) mereka mengaku tak tau dan bingung mau muluh siapa..... :P

"ah mboh mas milih sopo bingung mbahe .... sopo seng di pilih yo ra kenal arek piye neh

Salah satu warga yang saya tanya masalah pemilihan umum besok... mereka mengaku hanya sebagai pantes pantes saja mengikuti pemilihan umum ini karena tak begitu mengenal para caleg calegnya.


Lalu bagai mana dengan anda?

Post a Comment Blogger

  1. Nah... sama... aku juga bingung mau milih siapa nanti hehehe

    ReplyDelete
  2. mungkin dalam pemilihan nanti saya tidak milih sob, soalnya saya ada dimalang dan tempat tinggal saya asli jember, jadi tanggung mau pulang, hehe

    nice post sob,
    salam sukses

    ReplyDelete
  3. Cuma kenal janji2nya yg banyak ditayangkn di banner dan media

    ReplyDelete
  4. Waaah saya juga bingung nih mas, mau pilih siapa juga gak tau, soalnya tak begitu mengenal para caleg calegnya.

    ReplyDelete
  5. ya, kebanyakan warga desa akan nyoblos hanya sekedar nyoblos saja, yang penting ikut aja, la wong gk knal juga kok siapa yang harus dipilih

    ReplyDelete
  6. Kebanyakan orang pasti milih artis kesukaannya.. :p

    ReplyDelete
  7. Mumpung masih ada wktu stalking2 ke web kpu

    ReplyDelete
  8. semua partai kurang saya percaya, tapi harus tetep milih demi perubahan pada Indonesia.. :)

    ReplyDelete
  9. saya pasti pilih GOLKAR :) hidup ARB!! :v

    ReplyDelete

 
Top