Setiap manusia pasti mendambakan memiliki pasangan, dan setiap pasangan pastilah mempunyai dambaan kehadiran sebuah malaikat kecil yang akan hadir menemani seluruh waktunya ialah anak. Itu pasti karena manusia di ciptakan berpasangan hidup.

Namun apakah semua itu akan bisa terwujud? Ada juga sebagian orang yang belum bisa merasakan alangkah bahagianya mempunyai keturunan. Ini karena mungkin ada beberapa faktor yang bisa menjadikan semua itu belum terwujud , dan ada baiknya bagi anda yang ingin meng koreksi solusi dan masalah silahkan simak tips tips berikut.


1.Berdoa lah kepada tuhan.
Tuhan tak akan memberi kalau kamu tak minta. Mungkin kata kata itu bisa menjadi pedoman kita, terus berdoa agar semua mimpi bisa terwujud. Percayalah tak ada yang tak mungkin terjadi! Bila tuhan berkehendak semua akan terjadi "sim salabim".


2.Jaga dan periksa kesehatan.
Bahwa kesehatan sangat berperan penting dalam hal apapun. Bagaimana anda bisa melakukan sesuatu kalau anda tak memperhatikan kesehatan anda, semua bisa jadi fatal bila anda tak sehat. Yang perlu anda lakukan disini adalah periksalah kesehatan anda dan pasangan anda apakah keduanya baik baik saja?


3.Terapkan Pola Hidup Sehat.
Untuk anda para perokok berat maupun ringan  ada baiknya berhentilah merokok, mengkonsumsi alkohol dan sejenisnya. Sebab peluang kehamilan akan minimal sekali bahkan bisa di persentasikan hingga 50% kemungkinannya. Untuk berat badan jangan terlalu kurang dan terlalu berat atau gemuk, pastikan anda mempunyai berat badan ideal karena akan mempersulit proses pembuahan. Dan bila anda terlalu kurus maka akan mengurangi proses pembentukan sperma. Rajin berolah raga sehingga badan sehat dan fit, jangan lupa mengkonsumsi makanan bergizi ,vitamin dsb.

4.mengetahui Masa Subur.

ketahuilah masa subur anda dan pasangan anda. Masa subur bisa ditandai dengan Kenaikan LH yang akan mendorong sel telur keluar dari ovarium menuju tuba falopii. Di dalam tuba falopii ini akan terjadi pembuahan oleh sperma.


5.Gunakan Posisi Yang Tepat.
Jangan asal sodok aja ya tanpa mengetahui posisi yang tepat. Untuk mendapatkan hasil yang memuaskan nantinya perlu ke uletan dalam berhubungan,tanpa harus mengurangi keharmonisan. Banyak yang mengatakan bahwa posisi pria diatas akan mendapat kemungkinan besar sukses. Agar cepat dalam pembentukan atau pembuahan lakukan dengan memberi bantal pada pinggul. Setelah selesai ejakulasi antar pasangan terjadi, jangan beranjak dari tempat tidur tetaplah dalam posisi kira kira 10 sampai 20 bulan ( maksudnya menit).


6.Hadirkan suasana Santai.
Jangan terlalu buru buru santai aja jangan memikirkan yang lain kecuali pasangan anda buat se nyaman mungkin habiskan waktumu hanya untuknya.


7.Minum Vitamin
Salah satunya adalah Vitamin C, yang dapat meningkatkan kualitas sperma. konsumsi 1000 mg dan 10 mg vit D atau vit E dipercaya dapat menambah kesuburan pria dan wanita. Untuk wanita bisa mengkonsumsi asam folat karena ini sangat baik di lakukan untuk menambah kemungkinan datangnya kehamilan.

Bagaimana sudah cukupkah yang anda lakukan? Hanya untuk pembelajaran saja.



(Bhasyr)

Post a Comment Blogger

  1. Terimakasih sob, artikel cara cepat mendapat keturunan ini sangat bermanfaat. Izin prektek :)

    ReplyDelete
  2. bisa buat referensi besok kalu sudah menikah hehe, sekarang nyimak dulu

    ReplyDelete
  3. Setuju dengan tips diatas tadi,karena apa...itu merupakan usaha dan upaya manusia untuk mencapai keinginanya.namun semua itu Alluh jualah yang menentukan.
    Nice post..........

    ReplyDelete
  4. bagi wanita yang udah berkeluarga dan kebetulan belum hamil bisa praktekin tips dari gadingspace :) mantap bang riviewnya ;)

    ReplyDelete

 
Top