Dunia maya atau internet memang sudah menjadi sajian kita sehari-hari.Sebagai pengguna internet tidak sedikit dari masyarakat di indonesia bahkan di dunia yang memnfaatkan ini dengan  meraup penghasilan dari internet.Biasanya disinilah para blogger atau pengelola sirus online untuk memanfaatkannya.
Namun tau kah anda para pemula? apakah anda percaya akan hal ini?
Disini saya akan memberikan beberapa cara untuk meyakinkan bahwa berpenghasilan di dunia maya ini memang sangat menggiurkan,disamping untuk hobby juga dapat menambah biaya tambahan yang kita butuhkan sehari hari.Lalu Bagaimana?
Image : theglobejournal.com
Adapun beberapa cara yang dapat kita lakukan untuk mencari penghasilkan uang di dunia maya diantaranya:
1.Blog berisi artikel / tulisan.
Untuk pengelola atau situs terutama blogger ini sangat gampang sekali hanya dengan meluangkan waktu anda sejenak untuk menulis artikel artikel apa saja untuk mendapatkan pengunjung inilah salah satu umpan bagi para blogger.Artikel yang sangat bermanfaat untuk dibaca ,sebuah tutorial,atau informasi-informasi yang terupdate sangat berperan penting dalam menarik visitor. Adapun beberapa situs yang menyediakan bagi publiser yang tentunya jelas jelas membayar tidak scam diantaranya :
1.Blogberisi artikel

a.Google adsense
Google adsense ini memang terbaik di dunia dan tidak sedikit orang yang mengatakan ini bahkan google adsense ini bisa kataka mahal membayar untuk para pubilser .Google adsense juga aktif dalam bertransaksi untuk membayarnya dalam satu bulan.Namun tidak sedikit juga para calon calon publiser yang di tolak untuk mendaftarkan situsnya,Tentu mereka mempunyai peraturan dan syarat yang harus di lakukan dan ini tidak gampang.
b.Media.net
Media net adalah situs terbaik untuk PPC  kedua di dunia setelah google adsense yang di kelola bersama yahoo dan bing ini bisa menjadi solusi bagi kamu yang selalu gagal dalam menjadi publiser di google adsense media net sudah terpercaya.
c.Info link
beda lagi dengan info link situs ini juga mnyediakan PPC untuk para publisernya dengan syarat yang tidak rumit dibanding yang diatas.Namun ada kendala bagi kita yang mempunyai blog berbahasa indonesia karena situs ini hanya dapat menerima untuk artikel berbahasa inggris.
d.Chitika
Chitika juga tidak jauh beda dengan info link namun situs ini sudah mendukung untuk blog blog yang berbahasa indonesia.
e.Bidvertiser
Bidvertiser ini juga nilainya termasuk tinggi sepertinya blog indonesia blog download pun bisa di terima disini.


2.Blog berisi download

Untuk blog download biasanya tidak di terima untuk mendaftar di PPC di atas namun ada solusi nya yaitu dengan mnggunakan jasa perpendekan URL dan hosting file di antaranya :
  • Adf.ly
  • Adfoc.us
  • sh.st
  • Tusfiles.net
  • DLL
dan banyak lagi penyedia PPC untuk para publiser.Itu hanya sebagian saja.Nah itulah beberapa cara mendapatkan penghasilan dari internet ada baiknya anda coba.
Bagai mana apakah anda tertarik?


Post a Comment Blogger

  1. mantap sob maju terus...

    ReplyDelete
  2. Uangnya banyak amat gan?

    ReplyDelete
  3. Are you looking to make cash from your traffic using popunder ads?
    If so, have you considered using PopCash?

    ReplyDelete

 
Top