Prediksi siaran piala duniaPiala dunia akan dilaksanakan sebentar lagi apa persiapan anda untuk nonton piala dunia nanti?tentunya bukan hanya uang saja dong tetapi belajar tracking harus lebih pintar lagi sehingga pada waktunya nanti tidak kelabakan.bila tidak punya keahlian dalam hal traking tentu saja ini akan membuat anda kehilangan isi dompet buat beli receiver baru.

Tapi bila anda belum tau receiver apakah yang dapat kita gunakan untuk nonton piala dunia nanti disini saya akan berikan beberapa prediksi recever digital yang menyiarkan piala dunia 2014 (pay tv) .Sebagai seorang pecinta dunia olahraga tentunya ini tidak akan mengurangi niat kita untuk membelinya.

memang dua televisi swasta Antv dan Tvone akan menyiarkan piala dunia pada pertandingan nanti namun apalah daya untuk pengguna receiver digital parabola pasti akan terlihat hitam diatas putih alis sensor.berikut adalah beberapa prediksi saya recever digital yang menyiarkan piala dunia 2014 (pay tv) .

-Viva Sky
 Viva sky ini adalah salah satu perusahaan milik Bakrie Grup yang tentunya berhubungan juga dengan kedua chanel tv swasta itu Antv dan Tv one.PT Visi Media Asia Tbk (VIVA) ini memang akan meluncurkan pay tv pada kuartal 1-2014.Viva sky ini adalah salah satu tv berbayar terbaru di 2014 ini mungkin anda berniat untuk mencobanya? Untuk harga Viva sky ini saya belum tau persis.


-KVision (Kompas Vision)
 Selain tv berbayar diatas kabarnya Viva sky juga akan berkolaborasi dengan Kvision yang sekarang berperan dalam kategori televisi berbayar di indonesia. Untuk harga belum dipastikan untuk mendekati piala dunia nanti bisa di prediksi akan naik.

Itulah predisti beberapa televisi berbayang yang akan menyiarkan piala dunia nanti semoga artikel ini bisa membantu anda dalam mencari solusi nonton piala dunia nanti

(bhasyr)

Post a Comment Blogger

  1. kalau dari parabola biasa tanpa bayar gak bisa ya...hehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. tergantung pak. kalau mau tracking saya yakin bisa. tergantung chanel yang dipilih dan yang anda miliki mpeg2 ,4,HD atau biss. yang penting FTA

      Delete
  2. beberapa waktu lalu berlangganan viva saya mah kang....piala dunia geto loch.

    ReplyDelete
    Replies
    1. asekkk... saya mau ikutan bang.... lagi ngumpulin receh ni..

      Delete
  3. tinggal tunggu aja nih pertandingannya..

    ReplyDelete
  4. di plosok pulo bangka blom ada kang.mhon dibantu cara lacak pake parabola biasa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas solusinya biar lebih gampang pake mpeg4 atau yang hd aja.

      Delete
  5. gmn dgn matrix garuda gan?

    ReplyDelete

 
Top