Blogger  memang tidak lepas dari artikel,dan artikel pun banyak sekali bertebaran dimana mana selagi kita bisa menulis.Namun apalah artinya bila semua yang akan kita lakukan seakan terhalang oleh susahnya dengan koneksi yang kita punya.Inilah yang menjadi kita terhambat dalam menulis artikel.

Mungkin ada sebagian blogger ada yang mengalami kesulitan dalam menulis artikel dan mempublikasikan secara langsung di blognya .karena tidak semua blogger menggunakan PC,atau laptop. mungkin adak yang menggunakan HP gadget seperti yang saya alami sekarang.

karena HP atau gadget ini bisa kita bawa kemana mana dan pada saat yang tidak sibuk pun bisa kita gunakan.Terlintas di benak kita apa yang ada dalam situasi saat ini dan ingin menuliskan artikel artikel menarik secara langsung untuk memposting atau menyimpan di blog kita.Ini sangat menguntungkan bagi kita karena blog akan terupdate secara rutin.

Untuk dapat menggunakan tampilan blogger tidak semua HP memadai atau mendukung di blogger karena adanya javascript yang tidak bisa di akses oleh handphone kita ini sangat menyulitkan kita. Disini saya akan share cara agar dapat posting atau menyimpan artikel yang sudah kita tulis secara langsung.

Silahkan buka halaman anda di http://blogger.com/blog-this.g  silahkan poting dari url tersebut.anda bisa menyimpannya sekaligus mempublikasikan,namun disini kita tidak bisa memberikan labelnya,kita harus mengeditnya lewat komputer.

Demikian semoga membantu salam blogger.

Post a Comment Blogger

  1. Salam ziarah di sini...terima kasih singgah di blog JM..rupanya blog ini nyata lebih interaktif ya :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah,,, ziarah itu pergi ke makam kalo bahsa Indonesia hehehe....

      Delete
  2. mantap tulisannya, saya jadi nambah ilmu sob :)

    ReplyDelete
  3. info menarik, terima kasih berbaguinya

    ReplyDelete
  4. ane dulu pernah coba sob tapi malah ribet banget , ngetiknya itu lo yang bikin ribet ..
    tapi buat pengalaman bolehlah ;)

    ReplyDelete

 
Top