Blog yang biasanya memiliki tulisan yang sangat banyak taukah anda bagai mana cara menghitung jumlah karakter tulisan itu.Memang menghitung jumlah karakter itu bisa dibilang tidak ada gunanya, akan tetapi taukah anda bahwa suatu artikel yang memiliki tulisan yang cukup panjang dan bermutu itu juga membuat tolak ukur kualitas blog itu sendiri.

cara gampang menghitung jumlah karakter tulisan di blogSemakin banyak jumlah karakter tulisan dan pembasanan semakin baik.karena di sistem SEO perayapan sebuah kata kunci tidak hanya di ambil dari judul nya saja, Isinya pun ikut dirayapi.Karena itu semakin banyak tulisan kita semakin banyak pula kata kunci yang kita dapat kan.

Pernahkan anda berfikir dan ingin tau bagaimana caranya menghitung jumlah karakter tulisan itu? Apakah dengan cara manual atau dengan software.mungkon ada juga yang menyediakan software khusus untuk dapat menghitungnya,namun disini saya akan share caa menghitung jumlah karakter tulisan pada blog dengan cara online.

Anda bisa lihat contohnya di sini

caranya :
  • Silahkan Blok tulisan yang ingin anda hitung paste atau tempelkan pada kotak form.
  • Klik pada tombol hitung maka jumlah karakter akan bisa anda ketahui.


Apakah sudah berhasil? nah itulah cara menghitung jumlah karakter tulisan pada blog kita selamat mencoba.

Post a Comment Blogger

  1. Kalau saya biasanya cek di word mas, soalnya sebelum posting diblog kebanyakan sy tulis dulu diword jadi ketauan deh udah berapa kata :)

    ReplyDelete

 
Top